4 Tips Bikin Wajah Tetap Lembab Terhidrasi Saat Puasa

4 Tips Bikin Wajah Tetap Lembab Terhidrasi Saat Puasa

Saat puasa, kita gak makan dan minum sama sekali dalam beberapa jam. Bikin kulit kering dan hilang kelembababnnya. Gak cuma kulit, bibir juga bisa kering dan pecah-pecah.

Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, beberapa hal ini bisa kamu lakukan gengs. Mudah dan aman kok, gak pake ribet. Biar tetap cantik di bulan ramadhan.

1. Pakai pelembab

Pakai pelembab (ijpcm.org)

Kalau kamu tetap beraktivitas di luar rumah, selalu bawa pelembab ya gengs. bahkan meski cuma di rumah sekalipun, tetap pakai pelembab minimal pagi dan malam. Atau beberapa kali sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Misalnya kulit terasa kering terutama habis cuci muka, langsung aja pakai pelembab. Pelembab bisa menghidrasi kulit setidaknya selama 12 jam.

2. Pembersih wajah yang lembut

Sebelum memulai aktivitas, kamu dapat membersihkan wajah dengan produk yang lembut bagi kulit. Juga peroduk pembersih yang punya pH seimbang. Pembersih dengan kandungan lidah buaya dan antoksidan bagus buat menjaga kelembaban kulit kamu.

3. Scrub wajah

Scrub wajah (self.com)

Sama kayak pembersih wajah, pilihlah scrub wajah yang lembut dan gak bikin wajah kamu terasa kering setelah pemakaian. Lakukan scrub untuk membersihkan sel-sel kulit mati hingga wajah tetap bersih dan cerah.

Habis pakai srucb bubuhkan pelembab pada wajah agar tampak segar ya gengs.

4. Minum air dan makanan sehat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"