4 Tanda Istri yang Overprotektif Pada Suami, Kamu Termasuk Nggak?

4 Tanda Istri yang Overprotektif Pada Suami, Kamu Termasuk Nggak?

Waspadalah jika menemukan tanda istri overprotektif pada pasangan. Walaupun hal ini menunjukkan rasa sayang yang luar biasa, namun terlalu mencintai suami, terkadang membuat istri memiliki ketakutan berlebih dan menurunkan rasa percaya pada suami. Hal inilah yang bisa menimbulkan sikap overprotektif. 

Perlu diketahui bahwa menjadi istri yang overprotektif pada suami akan memicu munculnya konflik baru dalam rumah tangga. Oleh karena itu kamu harus waspada dengan tanda istri yang overprotektif pada suami agar rumah tanggamu adem ayem.

Kalau selama ini kamu bersikap demikian dan sayangnya kamu tidak menyadari hal tersebut, coba cek beberapa ciri istri yang overprotektif pada suami berikut ini. Dan pastikan, apakah kamu termasuk istri yang seperti itu atau tidak.

1. Sering Mengomel Walaupun Masalahnya Sepele

1. Sering Mengomel Walaupun Masalahnya Sepele Tanda Istri yang Overprotektif Pada Suami (via Bisikan)

Istri yang mengomel memang wajar, justru itu adalah tanda dia sayang pada suaminya. Namun jika terlalu sering, tentu akan membuat suami merasa jenuh mendengar kicauan-kicauan yang sama setiap hari, padahal hanya gara-gara masalah sepele. 

Coba dipikir deh, kalau kamu yang setiap hari diomelin apakah kamu juga senang? Suami kadang memang memilih tidak membantah karena tidak ingin terlibat pertengkaran. Namun lama-lama ini juga bisa jadi masalah besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"