4 Sosok Perempuan Milenial Sukses Indonesia yang Sungguh Sangat Menginspirasi~

4 Sosok Perempuan Milenial Sukses Indonesia yang Sungguh Sangat Menginspirasi~

Berbeda dengan wanita di zaman dahulu yang serba terbatas geraknya. Wanita sekarang beruntung karena memiliki akses yang sama dengan laki-laki dalam hal pendidikan dan karier. Yah, meskipun masih sering ada diskriminasi di beberapa sektor, namun setidaknya kalian wanita yang lahir setelah emansipasi Kartini, setelah zaman kemerdekaan, dan di zaman modern ini jauh lebih beruntung.

Karena akses pendidikan dan karier yang sama dengan lelaki itulah, kini mulai banyak wanita yang kemudian berkarya dan menuai prestasi.

Tentu saja, semakin banyaknya wanita yang berkarya dan berprestasi, akan semakin banyak pula anak perempuan yang kemudian terinspirasi dan kemudian maju dan berkembang. Jadi efek positif ini akan terus menular.

Untuk terus mengobarkan semangat perempuan, khususnya yang masih muda. Yuk, belajar dari 4 sosok perempuan milenial sukses Indonesia ini!

1. Merrie Elizabeth

1. Merrie Elizabeth Sosok cantik Merrie Elizabeth (klubwanita.com)


Merrie Elizabeth adalah sosok perempuan yang moncer di bidang bisnis kecantikan/salon. Salah satu bisnis salonnya, Blobar merupakan salah satu salon yang terkemuka. Dari kerja keras dan prestasinya itulah ia masuk dalam daftar 30 orang Asia di usia muda yang menginspirasi menurut Majalah Forbes di kategori Retail dan e-commerce tahun 2016.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"