4 Rekomendasi Skincare Saffron yang Miliki Manfaat Luar Biasa

4 Rekomendasi Skincare Saffron yang Miliki Manfaat Luar Biasa

Saffron merupakan salah satu bahan alami yang kini banyak diminati, karena itu nggak heran kalau bahan ini banyak hadir sebagai komponen pembuatan skincare di dunia kecantikan. Meski demikian, karena beragamnya produk di pasaran, jangan salah memilih rekomendasi skincare saffron untuk mengatasi masalah yang ada pada kulit wajahmu.

Saffron sendiri sebenarnya merupakan bahan herbal dari putik bunga Crocus Sativus yang memiliki berbagai manfaat, terutama untuk perawatan kulit, seperti mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam, melembabkan kulit, dan mengurangi jerawat. Nah, untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, yuk cobain beberapa rekomendasi skincare berbahan saffron berikut ini!

1. Himalaya

1. Himalaya Rekomendasi Skincare Saffron (via BrilioBeauty)

Salah satu brand skincare yang mengandung saffron adalah Himalaya. Produk ini mengandung campuran herbal premium dari bunga safron, delima, akar manis dan damar putih yang dapat membantu kamu mencerahkan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 42ribu untuk ukuran 100 ml. Kehebatannya juga sudah diakui banyak orang, lho!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"