4 Rekomendasi Parfum Lokal yang Tahan Lama, Auto Nempel Deh!

4 Rekomendasi Parfum Lokal yang Tahan Lama, Auto Nempel Deh!

Buat kamu yang ingin tampil wangi sepanjang hari, wajib banget nih menyimak beberapa rekomendasi parfum lokal yang tahan lama. Badan yang wangi bisa membuat kamu jadi lebih percaya diri kan?

Semua pasti setuju kalau parfum adalah salah produk yang penting banget karena bisa menunjang penampilan. Terlebih buat kamu yang aktif dan harus bertemu banyak orang, karena nggak mungkin dong, ketika kamu bertemu relasi dengan pakaian yang bau matahari atau keringat. Nah, kalau kamu belum tahu merk parfum lokal apa saja yang cocok kamu gunakan. Berikut ini beberapa rekomendasinya yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

1. HMNS Perfume – Orgasm

1. HMNS Perfume – Orgasm Parfum Lokal yang Tahan Lama (via Psychopharmacology)

Rekomendasi pertama ada HMNS Perfume yang diklaim memiliki ketahanan hingga 6 jam. Orgasm adalah varian parfum HMNS yang paling terkenal. Produk ini didominasi aroma floral notes yang terkesan mewah, romantis, dan sensual.

Tidak hanya itu, buat kamu yang lebih feminin, ada juga pilihan Vanilla Nores dan Amber yang memberikan kesan hangat dan manis. Ada juga HMNS varian Alpha yang aromanya fresh dan menenangkan. Cocok banget digunakan sehari-hari, baik perempuan atau laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"