4 Perawatan untuk Mencerahkan Kulit Belang, Efektif Banget Lho!

4 Perawatan untuk Mencerahkan Kulit Belang, Efektif Banget Lho!

 

Tips mencerahkan kulit belang adalah salah satu topik yang banyak dicari dunia maya. Faktanya, memiliki kulit belang karena paparan sinar matahari memang tidak menyenangkan. Sebagai perempuan, kamu pasti ingin mencerahkan kulit belang di wajah atau badanmu.

Namun jangan khawatir berlebihan, kamu tetap bisa melakukan perawatan agar kulit belangmu tersamarkan dan hilang. Coba cara berikut ini, dan kamu tidak perlu khawatir lagi karena memiliki kulit belang. Yuk simak baik-baik!

1. Rutin Memakai Sunscreen

1. Rutin Memakai Sunscreen Perawatan untuk Mencerahkan Kulit Belang (via Medical News Today)

Bukan hanya sebelum terpapar sinar matahari, ternyata sunscreen juga bisa digunakan untuk mengatasi kulit belang. Produk perawatan kulit tersebut bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari dan mempercepat proses perbaikan warna kulit. Gunakan sunscreen meski kamu hanya beraktivitas di dalam ruangan. Pilihlah tabir surya dengan Sun Protector Factor (SPF) minimal 30.

Jika kamu akan beraktivitas di luar ruangan selain menggunakan sunscreen dengan interval 2 jam sekali, jangan lupa juga untuk menggunakan topi dan pakaian tertutup agar kulit semakin terlindungi dari paparan sinar UV matahari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"