4 Penyebab Anak Perempuan Lebih Dekat dengan Ayahnya, Kamu Juga Begitu Nggak?

4 Penyebab Anak Perempuan Lebih Dekat dengan Ayahnya, Kamu Juga Begitu Nggak?

Tahu nggak sih kalau banyak penelitian yang menyebutkan bahwa anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya. Selain itu, banyak kata bijak yang mengatakan bahwa ayah adalah cinta pertama anak-anak perempuannya. Sejauh apapun mereka mengenal pria, namun satu-satunya pria yang akan dicari nantinya adalah ayahnya. Namun benarkah demikian?

Bahkan bagi anak perempuan, ayah benar-benar memiliki peran penting dalam perkembangannya menjadi dewasa. Selain itu, ketika mereka mengalami masalah, kebanyakan perempuan mencari ayahnya untuk mencari solusi dari masalah tersebut. Lantas, benarkah anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya? Yuk, simak alasannya berikut ini.

1. Pria Pertama yang Dikenal Anak

Penyebab Anak Perempuan Lebih Dekat dengan Ayah (via Parenting)

Mengutip laman Halodoc, alasan pertama mengapa anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya adalah karena ayah adalah sosok pria dewasa pertama yang dikenal oleh anak perempuan. Ayah menjadi gambaran bagaimana pria baik yang seharusnya. Bahkan cara seorang ayah memperlakukan ibunya akan terus diingat anak hingga dia dewasa, dan bisa menjadi kriterianya kelak saat memilih pasangan.

2. Menyayangi dengan Cara yang Berbeda



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"