4 Ciri Wanita Yang Gampang Dibohongi Pria, Jangan Sampai Kamu Jadi Salah-satunya!

4 Ciri Wanita Yang Gampang Dibohongi Pria, Jangan Sampai Kamu Jadi Salah-satunya!

Banyak pria  pembohong berlalu lalang dalam dunia percintaan. Sasaran dari kebohongan pria tentu saja adalah wanita . Mereka menipu dengan banyak janji sampai akhirnya menyebabkan kerugian, sakit hati bahkan sampai membuat hubungan cinta hancur dan berakhir pada kekecewaan dan penyesalan untuk sang wanita.

Sampai sekarang, masih banyak wanita yang hidup dalam kebohongan besar pria dan menganggap semuanya baik-baik saja. Padahal dibelakang mereka ada kebohongan dan tujuan tertentu. Kalau kamu termasuk wanita yang memiliki ciri-ciri di bawah ini, mungkin kamu adalah tipe wanita yang gampang dibohongi atau ditipu laki-laki.

1.    Gampang Terlena dengan Pujian dan Rayuan

Foto: Cewek Dibohongi (Merdeka.com)

Ciri pertama wanita yang mudah ditipu atau dibohongi adalah mudah terlena hanya dengan kata-kata pujian dan rayuan. Saat pria bilang cantik, manis atau macam-macam pujian lainnya, membuat jiwamu seolah melayang tinggi. Ada perasaan senang sampai kamu lupa dengan logika sebenarnya. Kamu merasa benar-benar seperti sosok yang dia katakan. Seakan ucapan kekaguman itu adalah pikiran pria itu sebenarnya. Padahal dibalik itu mereka punya tujuan tertentu loh!

2.    Bahagia Karena Janji Manis

Kamu bisa merasa sangat bahagia mendengar janji manis yang diucapkan pria. Kamu seakan tenang dengan janji yang pria katakan dan benar-benar yakni mereka akan menepatinya. Padahal kamu sendiri belum pernah melihat bukti mereka menepati janji itu. Tidak jarang, saking bahagianya kamu lantas menceritakan janji tersebut pada orang lain.

3.    Tidak Bisa Melihat Masalah Secara Objektif



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"