4 Cara Memutihkan Kulit Tangan dengan Bahan Alami, Bye Bye Kulit Gelap

4 Cara Memutihkan Kulit Tangan dengan Bahan Alami, Bye Bye Kulit Gelap

Ladies, punya kulit putih mulus dan merata pasti menyenangkan ya? Tapi nggak jarang loh, kaum hawa ini punya kulit yang cenderung belang-belang. Iyuhhh, nggak banget! 

Rasanya percumah aja punya kulit putih kalau ada bagian tertentu yang warnanya beda. Hehehe.

Nah, bagian yang paling gampang belang selain wajah adalah tangan. Hal ini dikarenakan banyak hal. Misalnya saja saat mengendarai sepeda motor di bawah terik matahari.

Saat tangan terpapar sinar matahari berlebih, tubuh akan memproduksi melanin supaya kondisi kulit tetap terjaga. Namun, produksi melanin yang terjadi secara terus-menerus membuat kulit nampak lebih gelap. 

Kalau kamu punya banyak aktivitas diluar dan tangan kamu jadi belang, kamu nggak perlu khawatir atau sampai nangis bombay gengs. Coba deh tips di bawah ini. 

1. Lemon

1. Lemon Lemon (Healty Food Guide)

Bahan alami pertama yang bisa dipakai untuk memutihkan warna kulit adalah lemon. Hal itu disebabkan karena adanya kandungan pencerah alami dalam kulit. Langkah yang perlu Kamu lakukan pun cukup mudah.

Pertama, peras lemon lalu oleskan air perasan tersebut pada tangan. Diamkan dulu selama 15 menit atau sampai mengering kemudian bilas dengan air. 

Tapi, Kamu perlu berhati-hati karena kandungan zat asam dalam lemon bisa membuat iritasi. Sebaiknya, coba sedikit lemon pada kulit sebelum memakainya di seluruh area tangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"