4 Cara Cerdas Bikin Mantan Nyesel Udah Putusin Kamu

4 Cara Cerdas Bikin Mantan Nyesel Udah Putusin Kamu

Diputusin sama pasangan pas lagi sayang-sayangnya emang menyakitkan, Genga. Apalagi kamu diputus sama pacar tanpa ada penjelasan. Hal ini jelas membuat hatimu hancur, bukan? 

Tapi nggak ada gunanya lho memikirkannya terus menerus dan sedih terlalu lama. Daripada menunjukkan kesedihanmu, lebih baik kamu menunjukkan bahwa dirimu telah move on.

Selain berpengaruh positif bagimu, cara ini juga bisa bikin mantan kami nyesel, lho Gengs!

Berikut ini 4 cara bikin mantan nyesel karena udah mutusin kamu. Simak selengkapnya di bawah ini, ya.

Jangan Marah

Cara Cerdas Bikin Mantan Nyesel Udah Putusin Kamu (Golife)

Meski sudah jadi mantan, jangan pernah membentaknya dan terlihat penuh emosi. Cobalah untuk merenung dan introspeksi diri terlebih dahulu.

Alih-alih berbicara tentang bagaimana hal-hal telah berubah jadi lebih baik bagimu sejak kalian putus, bersikaplah halus dan jangan berlebihan.

Percaya Diri

Meski sudah putus, kamu harus memiliki bahasa tubuh yang percaya diri. Senyumanmu harus seperti biasanya. Wajah dan tubuhmu akan terlihat bahagia jika kamu bisa tampil percaya diri. 

Jangan cuma mengurung diri dan menangis! Bangun, temui teman-temanmu, bersosialisasi, kejar hobi, apa pun yang kamu suka sebelumnya sebelum sibuk pacaran.

Bikin Dia Penasaran

Meski masih belum terima, jangan sekali-kali menghubungi mantanmu. 

Sebaliknya, kamu harus membiarkan dia penasaran. Beri dia ruang yang cukup untuk merindukanmu, bertanya-tanya apa yang mungkin kamu lakukan dan memancing rasa ingin tahu mereka.

Bersosialisasi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"