4 Bahan Makanan Yang Tanpa Disadari Bisa Dipakai Untuk Mempertebal Alis Tebal Secara Alami, Cocok Buat Yang Gak Berani Sulam

4 Bahan Makanan Yang Tanpa Disadari Bisa Dipakai Untuk Mempertebal Alis Tebal Secara Alami, Cocok Buat Yang Gak Berani Sulam

Untuk sebagian orang, alis mungkin bukan sesuatu yang penting. Memang ukurannya yang kecil, terkadang dianggap sebagai hal yang sepele. Padahal fungsi alis sangat membantu untuk menunjang penampilan, terutama untuk para wanita. Tapi masalahnya, banyak wanita yang alisnya tipis.

Alhasil, mereka pasti selalu mengandalkan pensil alis. Bahkan tak sedikit yang memutuskan melakukan sulam alis karena tidak mau ribet harus setiap hari memakai pensil alis sebelum pergi. Namun sayang, harga sulam alis termasuk mahal dan menimbulkan rasa sakit.

Padahal sebenarnya, ada cara yang bisa membuat alis tebal tanpa mengeluarkan banyak uang untuk sulam alis. Tanpa disadari, cara itu hanya perlu menyiapkan beberapa bahan-bahan makanan. Apa saja bahan itu? Berikut penjelasannya!

1. Kuning Telur

Ilustrasi Kuning Telur (Kamini.id)

Di luar dari baunya yang amis, kuning telur kaya akan vitamin dan protein yang baik untuk memperkuat dan menebalkan rambut di sepanjang alis. Caranya, kocok satu butir telur lalu oleskan ke alis hingga merata. Biarkan selama 15-20 menit. Setelah kering cuci bersih menggunakan air dan sabun untu menghilangkan bau amisnya. 

2. Kemiri

Sudah bukan rahasia umum kalau biji kemiri bisa membuat alis tebal dan hitam. Cara menggunakannya pun mudah, kamu hanya perlu menghaluskan 250 gram biji kemiri dengan air secukupnya. Kemudian masak sampai menjadi minyak. Setelahnya, kamu bisa mengoleskannya ke seluruh bagian alis hingga merata. 

3. Bawang Merah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"