4 Alasan Kenapa Wanita Suka Pria yang Sering Ngegombalin

4 Alasan Kenapa Wanita Suka Pria yang Sering Ngegombalin

Semua wanita pasti senang kalau dibilang cantik. Jangankan dibilang cantik, digombalin  pria dengan kalimat-kalimat puitis ternyata membuat wanita senang juga. Gombalan ternyata menjadi magnet yang cukup kuat menarik perhatian wanita. Makanya trik menggombal wanita masih dijadikan senjata ampuh bagi sebagian pria.

Dalam sebuah jurnal internasional Scientific Reports, para pakar ilmu bahasa dan saraf mencoba melihat reaksi wanita ketika mendengar rayuan gombal dari para pria. Hasilnya ternyata mengejutkan karena kebanyakan wanita menilai rayuan gombal lebih tinggi daripada pujian-pujian sederhana.

Meski terkesan candaan semata, namun gombalan juga dianggap sebagai sesuatu yang baik bagi wanita. Wanita akan merasa tergoda dengan adanya pujian-pujian yang kadang dianggap lebay. Maka dari itu ada wanita yang justru suka dengan pria yang jago ngegombal. Berikut alasannya.

4 Alasan Kenapa Wanita Suka Pria yang Sering Ngegombalin (Diadona)

1.    Kreatif dan Cerdas

Terlepas dari gombalan-gombalan tersebut, para ahli bahasa dan saraf menunjukkan bahwa kemampuan menggombal identik dengan proses kognitif atau berpikir dengan rumit, Ketika menciptakan rayuan gombal banyak bagian otak yang mengatur sistem bahasan yang akan diaktifkan.

Membuat gombalan tidak mudah. Makanya wanita kagum dengan pria yang sering membuat gombalan karena menganggap pria itu memiliki otak yang kreatif dan cerdas, Tuh lanjutkan deh kalau gombalan dianggap hal positif.

2.    Wanita Suka Pria Humoris

Dibalik kalimat-kalimat gombalan kepada wanita, biasanya membuat wanita terhibur. Nah orang yang suka merayu wanita dengan kalimat gombal, biasanya terkenal sebagai orang yang humoris. Wanita akan senang dekat dengan orang yang memiliki sisi humor yang tinggi karena bisa membuat harinya lebih ceria.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"