3 Tips Menata Rumah Kecil Agar Terlihat Rapi, Jadi Lebih Nyaman

3 Tips Menata Rumah Kecil Agar Terlihat Rapi, Jadi Lebih Nyaman

Rumah berukuran kecil bukanlah masalah besar. Meski sempit, tetapi jika kamu tahu bagaimana tips menata rumah kecil agar terlihat rapi, maka rumah kamu juga akan tetap enak dilihat dan terasa nyaman untuk ditinggali.

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa rumah yang besar akan memudahkan mereka untuk mengatur tata letak barang. Padahal, ukuran rumah tidak memberikan pengaruh besar pada kerapian rumah. Kalau kamu selama ini masih merasa kesulitan menata rumah karena ukurannya yang kecil. Yuk, coba terapkan beberapa tips berikut ini.

1. Simpan Barang Pada Tempatnya

1. Simpan Barang Pada Tempatnya Tips Menata Rumah Kecil (via Kompas.com)

Rumah menjadi sulit ditata ketika barang diletakkan secara sembarangan. Maka dari itu, agar rumah kamu yang kecil tetap terlihat rapi, kamu wajib punya tempat penyimpana. Sediakan laci atau box di setiap ruangan agar benda-benda yang berserakan bisa mudah disimpan.

Agar memudahkan, setelah dipakai sebaiknya barang-barang tersebut segera dikembalikan ke tempatnya kembali. Selain rumah jadi terlihat rapi, cara tersebut juga akan memudahkan kamu mencari barang yang dibutuhkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"