3 Tanda-Tanda Insecure yang Sering Diabaikan, Kamu Merasa Nggak?

3 Tanda-Tanda Insecure yang Sering Diabaikan, Kamu Merasa Nggak?

Kamu pasti sering mendengar kata "insecure". Akhir-akhir ini kata tersebut memang sering muncul di laman media sosial atau diucapkan, tapi sayangnya jarang orang yang menyadari tanda-tanda insecure pada dirinya. Tidak hanya itu, bahkan beberapa orang masih salah mendefinisikan apa sebenarnya makna dari insecure itu sendri.

Untuk mengatasi rasa insecure dalam diri, kamu harus mengenali terlebih dahulu apa saja tanda-tanda insecure dalam diri yang terkadang tidak disadari, bahkan diabaikan. Apa saja? Berikut daftarnya seperti dikutip dari laman Halodoc.

1. Membuat Orang Lain Insecure

1. Membuat Orang Lain Insecure Tanda-Tanda Insecure (via Indozone)

Ketika seseorang merasa insecure maka hal pertama yang dia lakukan adalah dengan membuat orang lain merasa insecure terlebih dahulu. Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menunjukkan kelebihan.

Dengan begitu, maka rasa insecure pada dirinya akan tertutupi dengan rasa insecure yang dialami orang lain. Nah, kalau kamu merasa insecure pada sebuah kelompok, coba cek dulu jangan-jangan ada orang lain yang memprovokasimu agar merasa insecure.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"