3 Rekomendasi Toner Lokal untuk Mengatasi Jerawat Bandel

3 Rekomendasi Toner Lokal untuk Mengatasi Jerawat Bandel

Semua pasti setuju kalau perawatan kulit wajah berminyak memang tidak mudah. Kamu membutuhkan perawatan ekstra, seperti menggunakan toner wajah yang tidak hanya memiliki kemampuan menghidrasi kulit, tetapi juga mencegah produksi sebum yang berlebihan dan mengecilkan pori, sehingga jerawat nggak akan muncul kembali.

Menghilangkan jerawat membandel memang bisa menggunakan berbagai cara. Salah satunya dengan menggunakan toner lokal untuk jerawat nakal yang nggak kunjung hilang. Kalau kamu belum tahu apa saja toner lokal yang bisa bantu kamu mengatasi jerawat. Berikut ini daftar yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Azarine Mild Purifying Toner

1. Azarine Mild Purifying Toner Toner Lokal untuk Jerawat (via Tribunnews.com)

Rekomendasi toner lokal pertama yang ampuh mengatasi jerawat adalah Azarine Mild Purifying Toner. Produk ini sangat cocok buat kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, berjerawat, dan berpori-pori besar. Tidak hanya itu, produk ini diklaim mengandung centella asiatica, hyaluronic acid, dan bakuchiol yang dapat bekerja efektif menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, mengontrol kadar minyak, dan juga mengeksfoliasi kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"