3 Rekomendasi Primer Buat Kamu Yang Punya Masalah Dengan Wajah Berminyak

3 Rekomendasi Primer Buat Kamu Yang Punya Masalah Dengan Wajah Berminyak

Wajah berminyak merupakan kondisi ketika kelenjar sebasea pada kulit wajah menghasilkan terlalu banyak sebum. Sebum adalah minyak alami yang berfungsi melapisi kulit dan rambut. Produksi sebum berlebih membuat kulit terlihat mengkilap dan berkilau.

Sebum sebenarnya membantu merawat kulit tetap lembap. Akan tetapi, minyak yang terlalu banyak justru dapat memicu masalah baru, terutama jerawat. Ini disebabkan karena kotoran lebih mudah menempel pada kulit hingga akhirnya menyumbat pori.

Solusi untuk masalah wajah berminyak adalah dengan menggunakan primer. Alas make up atau primer adalah produk kecantikan yang berfungsi untuk membuat tampilan make up tampak lebih halus dan tahan lama. Primer akan membantu kulit berminyak, tapi oil-fighting primer akan menyelamatkan Anda.

Untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih primer. Pilihlah produk yang mengandung formula dengan efek antikilap dan yang dapat menyerap minyak berlebih. Di bawah ini adalah beberapa contoh bahan kandungan yang bebas kilap dan tidak mudah luntur.

Berikut rekomendasi merk primer terbaik untuk masalah kulit berminyak.

1. Catrice Prime and Fine

https://static.beautytocare.com/


Produk dari Catrice ini merupakan salah satu primer yang dapat membuat wajah Anda bebas kilap. Selain itu, produk ini juga dapat mengecilkan pori-pori di wajah Anda.

Produk yang ringan ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Anda juga dapat menambahkan sunscreen agar kulit terlindungi dari sinar matahari.

2. Milani Prime Shield



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"