3 Rekomendasi Pompa ASI Handsfree, Pumping Jadi Bebas Ribet

3 Rekomendasi Pompa ASI Handsfree, Pumping Jadi Bebas Ribet

Memberikan ASI merupakan momen berharga bagi setiap ibu. Pada momen tersebut, seorang ibu memiliki kesempatan untuk untuk memperat bonding dengan bayinya dan memberikan gizi  terbaik untuk si kecil. Untuk ibu bekerja, momen menyusui akan tetap bisa berjalan lancar dengan bantuan pompa ASI handsfree.

Jika pompa ASI biasa bekerja dengan cara dipegang botolnya, tetapi tidak dengan pompa ASI handsfree. Alat ini bisa memang didesain khusus agar bisa tetap digunakan tanpa digenggam. Dengan begitu, ibu yang bekerja tetap bisa pumping di tempat kerja tanpa harus mengganggu pekerjaannya. Jadi lebih praktis, kan? Kalau begitu berikut ini beberapa daftar pompa ASI handsfree yang direkomendasikan untuk para ibu menyusui.

1. Gabag Kolibri Minimax Breast Pump

Pompa ASI Handsfree (via Carousell)

Rekomendasi pertama ada Gabag Kolibri Minimax Breast Pump yang didesain tanpa kabel. Suaranya juga cukup minim, sehingga tidak akan mengganggu ketenangan di tempat kerja. Jika kamu terpaksa pumping saat bayi sedang tidur, kamu juga nggak perlu khawatir tidur si kecil akan terganggu dengan suara bising pompa ASI.

2. Philips Avent Single Electric Breast Pump Plus SCF391/11



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"