3 Posisi Hubungan Intim Yang Sekaligus Sambil Olahraga Menurut Ahli Medis, Sudah Tahu Belum?

3 Posisi Hubungan Intim Yang Sekaligus Sambil Olahraga Menurut Ahli Medis, Sudah Tahu Belum?

Tidak bisa dipungkiri, olahraga memegang peranan penting dalam menjaga kebugaran tubuh. Selain membuat tubuh sehat, salah satu manfaat lainnya adalah untuk menambah stamina dalam berhubungan intim. Beberapa dari kamu mungkin sudah mengetahui kalau hubungan seks merupakan bentuk olahraga yang menyenangkan.

Tidak hanya mampu membakar lima kalori per menit, hubungan intim juga bisa membuat berbagai otot tubuh lebih aktif. Di samping itu, denyut jantung manusia saat orgasme pun setara dengan olahraga ringan, seperti berjalan kaki. 

Akan tetapi, tidak setiap posisi hubungan intim dapat dijadikan kesempatan untuk berolahraga. Dikutip dari Medical News Today, ada dua syarat yang harus dipenuhi posisi hubungan seks itu yakni kecepatan dan intensitas. Posisi hubungan intim itu harus cukup intens untuk meningkatkan detak jantung.

Ilustrasi Pasangan Di Ranjang (Fimela.com)

Selain itu, posisi tersebut juga harus menantang secara fisik, misalnya membutuhkan peregangan atau mengangkat beban tambahan. Menurut ahli medis, ini tiga contoh posisi hubungan intim yang sekaligus bisa dijadikan sebagai olahraga.

Pria Angkat Tubuh Wanita

Posisi ini mengharuskan pria mengangkat tubuh wanita sepenuhnya atau sebagian. Contohnya, posisi di mana wanita melingkarkan kakinya di pinggang pria atau dalam posisi digendong. Setelahnya, pria menahan tubuh wanita dalam posisi berdiri. Untuk melakukan posisi ini, keduanya harus mampu menanggung beban ekstra.

Bersandar Ke Dinding



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"