3 Pelajaran Berharga Yang Bisa Kamu Ambil Setelah Diselingkuhin Pasangan

3 Pelajaran Berharga Yang Bisa Kamu Ambil Setelah Diselingkuhin Pasangan

Diselingkuhin itu dampaknya banyak banget. Nggak cuma bikin sedih, kecewa, dan marah aja. Setelah itu, kamu bisa aja jadi nggak percaya diri, ngerasa salah dan kurang, terus jadi trauma buat pacaran lagi. Ya, emang menakutkan banget sih momen ketika orang yang kita sayangin tiba-tiba berkhianat. 

Tapi, selalu ada pelajaran yang bisa dipetik setelah adanya perselingkuhan. Mau tau apa aja? 

Kamu harus lebih berhati-hati

Kamu harus lebih berhati-hati Pelajaran (Freepik.com)

Memang kita tuh nggak bisa mengenal orang lain sampai 100%. Kebanyakan orang yang diselingkuhin itu ngerasa kalo hari-hari mereka lagi bahagia-bahagia aja sama pasangannya. Eh, mendadak dapat kabar buruk. Yang keliatannya lagi adem ayem aja, tiba-tiba punya pasangan lain… 

Pelajaran yang bisa kamu ambil tentunya lebih berhati-hati ya. Meski itu sama pasangan sendiri, tetap aja harus punya mode waspada. Mungkin bisa jadi lebih peka sama tanda-tanda kalo pasangan mulai bertingkah aneh.

Belajar mengikhlaskan

Belajar mengikhlaskan Pelajaran (Freepik.com)

Pada akhirnya toh semua udah terjadi dan nggak bisa diulang kembali, kan? Ya udah, jadi kamu dipaksa buat belajar ikhlas. Kamu mau nggak mau mesti bisa merelakan semua yang udah lewat dan menjadikan itu pelajaran. Bisa aja kan sebenarnya sebelum selingkuh, kalian memang banyak masalah atau dia pun nggak sesuai dengan harapanmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"