3 Hobi Suami yang Bikin Puyeng Istri, Kamu Juga Begini?

3 Hobi Suami yang Bikin Puyeng Istri, Kamu Juga Begini?

Pria dan hobi memang sudah seperti panah dan busur, tidak bisa dipisahkan. Karena itu, sebagai pasangan, seorang istri harus memahami hobi suami. Meski terkadang banyak hobi suami yang bikin puyeng istri.

Hobi umumnya dilakukan untuk mengusir rasa jenuh dalam diri yang disebabkan oleh rutinitas. Karena itu memiliki pasangan yang mendukung hobi pasti sangat menyenangkan.

Namun sayangnya, ketika hobi suami ternyata sangat bertolakbelakang dengan harapan istri. Lantas bagaimana ya? Nah biar enggak penasaran, berikut ini beberapa hobi suami yang sering bikin puyeng istri.

1. Hobi Memancing di Laut

Hobi Suami yang Bikin Puyeng Istri (via BP Guide)

Hobi memancing bagi sebagian orang adalah kegiatan yang menyenangkan dan istri mungkin akan memaklumi hal tersebut. Namun jika ternyata suami hobi memancing di laut, wah bisa bikin puyeng.

Tentu saja jarak dari rumah ke laut tentu memakan waktu berjam-jam, belum lagi suami ahrus mengarungi samudera dengan ombak yang tenang kalau enggak ada badai, tapi kalau ada badai bagaimana? Istri mana sih yang enggak khawatir?

Banyak yang mengatakan selain hobi memancing juga bisa melatih kesabaran. Tapi kalau memancingnya di laut, seperti kesabaran istri yang sedang dilatih.

2. Hobi Mengkoleksi Diecast



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"