3 Hal Yang Bisa Bikin Pasangan Nggak Akur Saat Liburan Bareng

3 Hal Yang Bisa Bikin Pasangan Nggak Akur Saat Liburan Bareng

Seharusnya, liburan bareng pasangan itu penuh keseruan. Kalian bisa menciptakan momen berdua dan bikin kenangan manis. Tapi, memang drama tuh bisa hadir kapan aja tanpa diminta-minta. Selalu ada hal remeh yang bisa bikin kalian nggak akur selama liburan bareng. Misalnya, tiga hal berikut ini…. 

Perjalanan nggak sesuai rencana

Perjalanan nggak sesuai rencana Liburan (explore.traveloka.com)

Kamu dan pasangan bisa aja berantem kecil kalau ternyata ada hal-hal yang di luar rencana. Bisa jadi karena pasanganmu terlalu ambisius pengen datengin banyak tempat sementara kamunya capek dan pengen santai. 

Bisa juga sebaliknya. Kamu pengen datangin tempat abcd-z, eh pasanganmu masih ingin leyeh-leyeh dan mager mau pergi-pergi. Ujung-ujugnya jadi ribut deh~ 

Masih ngurusin kerjaan

Masih ngurusin kerjaan Liburan (nomadicmatt.com)

Menurut penelitian yang dilakukan Korn Ferry, sebuah konsultan manajemen perusahaan, hal yang sering bikin pasangan ribut waktu liburan itu karena masih aja ngurusin kerjaan. 

Apalagi kalau kerjaan pasanganmu itu memang masih memungkinkan dikerjakan dari jauh, emang berpotensi banget sih ada gangguan. Bisa aja memang ada tugas dadakan, kerjaan belum selesai, atau karena gila kerja. 

Saat pasanganmu malah sibuk kerja, otomatis jadi kesal karena nggak bisa bepergian atau buang waktu buat nungguin dia sampai selesai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"