3 Hal Yang Biasa Dikangenin Dari Sang Mantan Pacar

3 Hal Yang Biasa Dikangenin Dari Sang Mantan Pacar

Meski udah putus, tetap ya yang namanya mantan suh suka kebayang-kebayang.  Bisa jadi karena belum move on atau ya mendadak keingetan aja masa-masa sama dia dulu. Mungkin kalian putusnya nggak baik-baik, tapi tetap aja kan pernah bermanis-manis manja sama dia pas masih pacaran. 

Dari sekian banyak hal yang menyangkut mantan, seenggaknya nih ada tiga hal yang umum banget bikin kangen~ 

Kangen ngobrol

Kangen ngobrol Kangen mantan (freepik.es)

Asli deh, setiap orang tuh berbeda-beda banget. Kalo kamu udah beberapa kali pacaran, pasti bisa ngebedain banget obrolan sama pacar yang ini dan yang itu tuh bisa beda banget. Makanya, obrolan sama pacar tuh jadi spesial banget dan seringkali bisa bikin kangen. 

Bisa aja kan mantanmu lebih ngertiin hobi dan kerjaanmu jadi bisa diskusi panjang lebar karena sama-sama paham. Sedangkan pacarmu yang sekarang lebih baik tapi nggak paham duniamu.

Kelakukan ajaib mantan

Kelakukan ajaib mantan Kangen mantan (lovepanky.com)

Kalo pas punya mantan yang kelakukannya unik tuh emang suka bikin kangen. Ya, kadang suka kepikiran aja waktu sama dia dulu kayaknya seru terus kalo udah ketemuan dan jadinya nggak pernah bosen. 

Apalagi kalau emang mantanmu tuh sikapnya tipe kamu banget. Entah itu humoris, cool, atau romantis. Kamu bakalan kangen banget tuh sama kebiasaan-kebiasaan mantanmu yang bikin senyum-senyum. Kangen sih boleh ya, tapi ingat kalo dia mungkin udah bahagia tanpa kamu. Uhuk~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"