3 Hal Istimewa Yang Cuma Bisa Kamu Dapatkan Saat Cobain LDR

3 Hal Istimewa Yang Cuma Bisa Kamu Dapatkan Saat Cobain LDR

Meski sama-sama punya pasangan, hubungan jarak jauh alias LDR tuh beda banget lho. Kamu nggak bisa kapanpun ngajak pacar ketemuan, sekalinya ketemuan pun bisa hitungan minggu bahkan bulan. Udah gitu, kadang ngobrol di telepon pun susah kalo dianya lagi sibuk. 

Tapi ada tiga keistimewaan yang bisa kamu dapatkan dengan cobain hubungan jarak jauh. Mau tau apa aja? 

Belajar sabar

Belajar sabar Keistimewaan LDR (ikeeki.com)

Karena terpisah jarak dengan sang pacar, kamu bakalan belajar buat sabar. Dengan kondisi seperti itu, sabar memang harus diusahakan terus sih. Kamu harus belajar sabar nahan kangen, sabar ketika pengen ngobrol tapi si pacar sibuk, sabar buat nggak ngiri lihat teman sering ketemuan sama pacarnya, dan lain-lain. 

Dari yang awalnya belajar sabar sama pasangan dan kondisi kalian, nanti lama-lama kamu juga bisa lebih sabar menghadapi hal lain dalam kehidupan lho. 

Ngetes kesetiaan dan kejujuran

Ngetes kesetiaan dan kejujuran Keistimewaan LDR (womanistic.net)

 Harus diakui, LDR itu super menantang. Tapi dengan berjauh-jauhan, kamu jadi bisa ngeliat dengan jelas soal kesetiaan dan kejujuran. Bukannya cuma tentang pasanganmu, tapi juga diri sendiri. 

Kamu bisa lihat sendiri, ketika jauh-jauhan dari pacar tuh apa kamu sanggup? Atau malah sibuk main sama cowok lain, masih kenalan sana-sini sampai cukup dekat, eh tapi nggak bilang-bilang sama pacar sih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"