Buat kamu yang bermasalah dengan kulit berminyak, coba deh 3 pilihan bedak tabur untuk kulit berminyak ini.

Bagi wanita, bedak adalah salah satu jenis kosmetik yang wajib dimiliki. Oleh karena itu, untuk urusan merek dan jenis, harus dipilih dengan hati-hati. Terutama buat kalian yang memiliki kulit berminyak.

Ada banyak jenis bedak tabur untuk kulit berminyak. Namun, untuk urusan kecocokan dengan kulit, tentu nggak semua wanita bisa sama pilihannya.

Kulit berminyak (mobilereset1.com)

Oleh karena itu, tim Paragram mengumpulkan 3 jenis bedak tabur untuk kulit berminyak yang bisa kamu gunakan. Tiga merek bedak untuk kulit berminyak ini bisa menemanimu untuk kegiatan sehari-hari, lho!

Wardah Acne Face Powder

Buat kamu yang merasa cocok dengan produk dari merek Wardah, bisa lho menggunakan Wardah Acne Face Powder sebagai bedak alasmu. Produk ini dilengkapi dengan dengan oil free formula. Kandungan itu bisa mencegah timbulnya minyak berlebih di wajah.

Wardah Acne Face Powder (tokopedia.com)

Sementara itu, kandungan anti bakterinya membuat Wardah Acne Face Powder ini cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif.

Untuk harga, murah, lho. Cukup Rp 43 ribu aja. Kamu pun bisa mendapatkannya berbagai toko kosmetik juga, kok. Kalau sudah cocok dengan produk Wardah lainnya, langsung beli aja, ya.

Skinfood Buckwheat Loose Powder

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak yang kedua adalah Skinfood Buckwheat Loose Power. Kandungan bedak ini berguna baik banget buat mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Skinfood Buckwheat Loose Powder (maskhouse.co.uk)

Selain itu, butirannya yang terasa halus pun bisa memberikan efek segar pada kulit. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri dari produk asal Korea ini. Terlebih tawaran 5 varian warnanya, nggak ada alasan lagi kan buat menolak bedak yang dijual di kisaran harga Rp 250 ribu ini?

Shu Uemura Lightbulb Glowing Face Powder

Tekstur yang halus dan ringan membuat bedak ini cocok banget deh buat kamu yang kulitnya berminyak. Saat diaplikasikan, bisa memberikan tampilan flawless pada kulit.

Shu Uemura Lightbulb Glowing Face Powder (shopee.co.id)

Tingkat coverage-nya yang tinggi pun bisa menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah. Dan yang paling penting, daya tahan dari bedak untuk kulit berminyak ini terbilang lama, cuy. Nggak sia-sia deh mengeluarkan budget Rp 550 ribu untuk bedak Shu Uemura Lightbuld Glowing Face Powder.

Dari tiga bedak tabur untuk kulit berminyak di atas, adakah yang sering kamu gunakan? Sebagai saran, jangan melihat harga saat membeli produk kecantikan. Sesuaikan aja dengan tingkat kecocokan kulit. Dan untuk mengetahuinya, tentu kamu butuh mencoba berbagai produk terlebih dahulu. So, buat hasil maksimal, modal pun adalah hal yang wajib dikeluarkan.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations