20 Tahun Menanti Buah Hati, Pasangan Ini Menangis Bahagia di Momen Tujuh Bulanan

20 Tahun Menanti Buah Hati, Pasangan Ini Menangis Bahagia di Momen Tujuh Bulanan

Hamil  dan memiliki anak merupakan impian semua wanita yang sudah menikah. Hal itu dialami oleh seorang ibu hamil yang menjalani momen tujuh bulanan . Sebab ia dan suami harus menunggu selama 20 tahun untuk bisa memiliki anak. Tentu kebahagiaan tidak bisa disembunyikan.

Dalam acara tujuh bulanan, nampak pasangan ini menangis bahagia. Beberapa keluarganya juga mendoakan agar anak yang ada dalam kandungan si ibu bisa lahir dengan selamat. Video acara tujuh bulanan itu viral dan mendapatkan perhatian dari banyak warganet.

Wanita hamil menggunakan kain batik setelah melakukan prosesi siraman. Keluarganya memeluk dari belakang. Ayah si wanita pun mencium perut putrinya yang di dalamnya terdapat cucu yang sudah lama dinanti-nantikannya.

20 Tahun Menanti Buah Hati, Pasangan Ini Menangis Bahagia di Momen Tujuh Bulanan (Instagram @kisahsemangat)

“Tangis haru 20 tahun menantikan buah hati dan akhirnya Allah kabulkan memiliki momongan, Alhamdulillah,” tulis keterangan dalam video dilansir dari Instagram @kisahsemangat. Banyak tamu yang menghadiri momen tujuh bulanan itu ikut bahagia dengan kehamilan yang ditunggu selama 20 tahun.

Ada juga saat-saat wanita hamil itu menangis lagi dan menggunakan jilbab milik ibunya untuk mengelap air mata yang membasahi wajahnya. Melihat kebahagiaan pasangan itu, banyak warganet pun memberikan tanggapan.

“Masyaallah dg melihat ini menjadikan sya dan para pejuang garis dua semangat janji allah itu pasti setiap doa dan usaha serta kesabaran yang kita jalani,” tulis seorang warganet. “Bukan lagi anak emas itu, anak berlian. Maka banyak bersyukur kita yang dipercaya dititipkan anak langsung setelah menikah,” seru warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"