11 Aroma Parfum yang Bisa Mengungkap Kepribadian, Ada yang Suka Petualangan, Energik, dan Menjalani Hidup Mengalir Bagai Air

11 Aroma Parfum yang Bisa Mengungkap Kepribadian, Ada yang Suka Petualangan, Energik, dan Menjalani Hidup Mengalir Bagai Air

Kepribadian seseorang bisa diungkap dari berbagai hal yang disukai atau dikenakan pada diri orang tersebut. Tidak terkecuali aroma parfum apa yang paling ia suka. Ada banyak pilihan aroma parfum yang beredar di pasaran dan setiap orang pasti memiliki aroma favoritnya masing-masing. Kenapa bisa begitu? Ya jelas karena kepribadian seseorang juga berbeda-beda.

Dilansir dari Reader's Digest dan Alan R. Hirsch, MD, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, ini adalah 11 aroma parfum yang bisa mengungkap kepribadian seseorang. Simak, yuk! Siapa tau cocok sama kamu, nih.

1. Aroma Lavender

11 Aroma Parfum yang Bisa Mengungkap Kepribadian (Shutterstock)

Pertama ada aroma lavender. Orang yang menyukai aroma lavender adalah tipe yang mudah bergaul, punya banyak teman, dan kelompok pertemanan yang luas. Penyuka lavender senang bersikap ramah, mudah didekati, terbuka, dan enak diajak ngobrol sehingga orang tak merasa ragu berteman dengannya. 

Ia biasanya tertutup soal hubungan seksual tapi penuh rasa penasaran. Penyuka aroma lavender juga sangat setia dan menghargai orang lain. Selain itu, ia adalah sosok yang selalu ada untuk temannya. Dalam pekerjaan, ia bisa bekerja di dalam tim dengan baik.

2. Aroma Mawar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"