CEO Apple Tim Cook Datang ke Indonesia, Bertemu Presiden Hingga Makan Sate Ayam

CEO Apple Tim Cook Datang ke Indonesia, Bertemu Presiden Hingga Makan Sate Ayam

Tim Cook selaku CEO Apple  datang ke Indonesia. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Tim Cook selama berkunjung ke Indonesia. Dia mengadakan agenda pertemuan khusus dengan Presiden Jokowi hingga mencicipi kuliner khas Indonesia, Sate Ayam.

Cook memang tak datang sendiri. Ia didampingi beberapa petinggi Apple selama di Indonesia. Sebelum bertemu Jokowi, Cook sempat mendatangi sebuah restoran dan menyantap makan sate ayam. Sepertinya Cook baru pertama kali makan sate ayam.

Melansir dari unggahan di akun X (Twitter) @tim_cook, pria asal Amerika Serikat ini tengah berada di sebuah restoran di Jakarta. Ia nampak memesan seporsi sate ayam berisi bebeapa tusuk dan menu nasi kuning dan lauk pauk lainnya. Saat makan, Cook ditemani seorang fotografer Indonesia, Sofyan Pratama.

Tim Cook CEO Apple (detikcom)

“Halo Indonesia, apa kabar? Memulai perjalanan saya di Jakarta dengan makan Sate Ayam bersama iPhone photographer Sofyan Pratama. Tak sabar bertemu dengan lebih banyak komunitas kreatif dan pengembang Indonesia selama saya di sini,” tulis Cook dalam cuitannya sebagian memakai bahasa Inggris.

Di tengah kesibukannya di Indonesia, Cook menghadiri peresmian Apple Developer Academy. Apple Developer Academy ada di beberapa tempat pelatihan seperti BSD, Surabaya, Batam, dan dalam waktu dekat akan dibuka di Bali.

Apple Developer Academy adalah program dari Apple yang melatih dalam pembuatan dasar pemrograman, termasuk desain, pemasaran, dan manajemen proyek. Program itu telah diikuti lebih dari 2.000 calon pengembang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"