Kabar Baik! Instagram Umumkan Kalau Durasi Video Story Sekarang Bisa 60 Detik

Kabar Baik! Instagram Umumkan Kalau Durasi Video Story Sekarang Bisa 60 Detik

Instagram akhirnya membuat fitur untuk Instagram Story yang membuat pengguna bisa mengunggah video dengan durasi hingga 60 detik tanpa terbagi-bagi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pakar media sosial Matt Navarra. Ketika mengupdate aplikasi Instagram, kamu bakal diberitahu bahwa video di Stories gak akan terpotong-potong lagi.

Penambahan durasi video ini diharapkan bisa memberikan pengalaman para penonton menjadi lebih mulus.

Langkah ini merupakan proses yang lebih luas untuk mengintegrasikan opsi videonya bisa sejalan dengan perubahan video yang berdurasi pendek.

Pada bulan Oktober lalu, Instagram juga menghentikan IGTV-nya lantaran telah menggabungkan IGTV dengan video di feed dalam satu format.

Kini Instagram Story bisa mengunggah video dengan durasi 60 detik (suara.com)

Sedangkan bulan Juli lalu, INstagram mengumumkan jika semua video yang diunggah di bawah 15 menit, bisa diposting sebagal Reels.

Dikutip dari laman Social Media Today, penggabungan opsi videonya itu bertujuan untuk membuat aplikasi jadi lebih sederhana. Dengan begitu, Instagram bisa menjadi banyak inventaris video yang dimasukkan oleh pengguna.

Seperti diketahui, Instagram terus berusaha melakukan berbagai inovasi dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami mencari cara - tidak hanya dengan IGTV, tetapi di seluruh Instagram - menyederhanakan dan menggabungkan ide, karena tahun lalu kami memasang banyak taruhan baru. Saya pikir tahun ini kita harus kembali fokus pada kesederhanaan dan kerajinan,” ujar CEO Instagram Adam Mosseri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"