Instagram Hadirkan Fitur Terbaru Bernama ‘Notes’, Pengguna Berasa Pakai BBM

Instagram Hadirkan Fitur Terbaru Bernama ‘Notes’, Pengguna Berasa Pakai BBM

Instagram baru saja merilis sebuah fitur baru bernama ‘Notes’ yang membuat penggunanya bisa membagikan status. Sejak rilisnya fitur tersebut, banyak netizen yang mengatakan kalau fitur ini mengingatkan dengan pemakaian aplikasi BBM.

Media sosial di era yang semakin maju ini membuat Instagram mampu membuat penggunanya semakin mudah dalam menjalin komunikasi dengan orang lain.

Notes sendiri merupakan sebuah fitur dimana pengguna bisa membuat status apa saja, sehingga mereka bisa menceritakan apa saja yang ada dipikirannya.

Instagram hadirkan fitur terbaru bernama Notes, persis seperti BBM (yoursay)

Kamu dapat mengunggah sebuah notes (catatan teks) yang dapat dilihat oleh followers yang mem-follback-mu ataupun close friend kamu.

Caranya pun mudah, yaitu dengan membuka fitur DM  (Direct Messages), lalu tekan ikon yang menampilkan foto profilmu. Setelah itu, kamu bisa menuliskan catatan di bagian “Bagikan apa yang ada di pikiranmu…”.

Di sini, kamu hanya bisa menuliskan 60 karakter saja. Setiap status yang kamu tulis nantinya akan hilang dengan sendiri setelah 24 jam. Jika kamu mau mengganti isi Notes, tenang saja. Tak akan ada notifikasi yang muncul ke pengguna lain ketika kamu membuat catatan.

Bagaimana jika Instagram Notes tidak ada di aplikasi Instagram?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"