Ini Dia 7 HP Mirip iPhone 11, Kualitasnya Gak Kalah Oke!

Ini Dia 7 HP Mirip iPhone 11, Kualitasnya Gak Kalah Oke!

7 HP yang mirip iPhone 11 bisa menjadi alternatif pilihan saat kamu hendak membeli smartphone baru. Fitur dan spesifikasinya juga tak kalah saing dengan iPhone 11.

Namun, smartphone dengan sistem operasi iOS dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Sehingga, perlu merogoh uang saku yang lebih dalam.

Tetapi, smartphone yang menggunakan sistem operasi iOS dijual dengan harga lebih tinggi sehingga kamu butuh budget lebih.

Namun memang, spesifikasi pada iPhone tak perlu diragukan lagi. Apalagi, seluruh tipe iPhone memang dibekali dengan kualitas kamera yang mumpuni.

Tapi untungnya, saat ini sudah banyak sekali beredar hp mirip iPhone 11. Walaupun serupa, namun ketujuh hp yang persis seperti iPhone ini juga punya spesifikasi yang tak kalah canggih dengan Apple.

Nah, kalo kamu sedang mencari referensi hp mirip iPhone, berikut ada beberapa rekomendasinya.

1. OPPO A96 5G

Rekomendasi hp mirip iPhone 11 yang pertama adalah OPPO A96 yang kini sudah didukung dengan jaringan 5G. Hp mirip iPhone 11 ini punya rangkaian fitur yang tak kalah canggih.

Sebab, hal tersebut dilihat dari tampilannya yang datar dari bagian samping yang sekilas memang mirip seperti smartphone iPhone. Walau begitu, modul persegi pada bagian belakang OPPO ini ada sedikit perbedaan dengan iPhone 11.

2. OPPO Find X3 Pro

Selanjutnya hp mirip iPhone 11 berikutnya datang lagi dari merk yang sama yaitu OPPO Find X3 Pro. 

Bila dilihat sekilas, desain dari hp ini memang mengusung konsep seperti iPhone 11 Pro dengan tiga kamera di bagian belakang. Selain itu, tipe OPPO satu ini memiliki 3 seri berbeda yaitu Find X3 Lite, Find X3 Neo, dan Find X3 Pro yang disebutkan di atas.

Baca juga: Begini Perkiraan Desain Xiaomi 13 dan 13 Pro, Persis Banget iPhone

3. Xiaomi Mi 11 Ultra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"