Heboh Wanita Ini Tiba-Tiba Tubuhnya Membeku Selama 1 Menit Layaknya Di Dunia Simulasi

Heboh Wanita Ini Tiba-Tiba Tubuhnya Membeku Selama 1 Menit Layaknya Di Dunia Simulasi

Heboh sebuah video seorang wanita yang tak diketahui siapa sosoknya, terlihat seketika membeku di tengah jalanan. Videonya diunggah melalui TikTok dan menuai atensi publik.

"Dia sudah seperti itu semenit sebelumnya," tulis caption video itu, yang telah ditonton 4 juta kali hanya dalam empat hari, seperti dikutip detikINET dari New York Post.

Sang wanita dengan celana putih dan atasan panjang terlihat membeku ketika sedang berjalan di trotoar. Bahkan kakinya terlihat seperti melangkah dengan kunciran kudanya yang panjang juga ikut tak bergerak.

Viral video seorang wanita tiba-tiba membeku semenit di tengah jalan (tiktok.com)

Lalu, ia berjalan sehingga membuat perekam video terheran-heran. Unggahan video tersebut diposting oleh akun bernama @unknown1575489

Terkadang saya pikir kita telah tergelincir ke dimensi yang berbeda," tulis sebuah komentar. "Kita melihat hal-hal seperti ini dan itu membuktikan bahwa tidak ada yang nyata dan tidak ada yang penting," seru netizen yang lain.

Ada pula yang mencoba memberikan penjelasan yang lebih realistis. 

"Dia mungkin mengalami ocd, dulu ada seorang wanita di daerah saya yang harus diam atau melakukan langkah maju dan mundur karena itu," tulis sebuah komentar.

Beberapa ada juga yang menduga jika itu hanyalah video editan semata.

"Aku juga pernah melihat hal seperti ini di dunia nyata," sebut seorang warganet.

Baca artikel detikinet, "Viral Seorang Wanita Membeku Semenit, Seperti di Dunia Simulasi" selengkapnya https://inet.detik.com/cyberlife/d-6825348/viral-seorang-wanita-membeku-semenit-seperti-di-dunia-simulasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"