Gokil! Capai Rank Legends di Mobile Legends Bocah Ini Sampai Bikin Perayaan Kek Ulangtahun

Gokil! Capai Rank Legends di Mobile Legends Bocah Ini Sampai Bikin Perayaan Kek Ulangtahun

Manusia diciptakan oleh Tuhan emang dengan macam-macam warnanya, ada yang kurus, ada yang gendut, ada yang tinggi, ada yang pendek, ya macam-macam lah.

Begitupula sifatnya dan juga pencapaiannya, mereka punya pencapaian masing-masing. Dan selayaknya pencapaian yang sukses juga wajib banget di rayakan. Seperti seorang bocah ini deh yang bikin netizen geleng-geleng kepala.

Mobile Legends (Suara.com)

Kenapa? Ya soalnya  ia merayakan pencapaian rank Legends di game Mobile Legends (ML) dengan cara yang unik. Wkwkwkwk gokil gak tuh?

Seperti yang kita tahu, Mobile Legends merupakan game yang menerapkan sistem rangking bagi para pemainnya. Dari Warrior sebagai rangking awal untuk pemula. 

Naik dari Warrior masuk ke Elite, kemudian Master, lanjut ke Grandmaster. Setelahnya, baru bisa masuk ke Epic kemududian Legends, Mythic dan Glorious Mythic. Unch.

Tak sedikit player yang bangga dengan pencapaian mereka saat berada di Rank Legends. Merasa bangga, ia justru merayakan hasil kerja kerasnya tersebut.

Bocah rayakan pencapaiannya di ML(HiTekno.com)

Dilansir dari Indozone.id, Bocah asal Filipina dengan akun Facebook Frince Elyjah Cayaban ini memposting perayaannya itu di media sosial Facebook. Unggahannya itu diposting pada Rabu (20/5/2020) lalu.

?

Tak ketinggalan, di belakang foto itu juga tampak banner kecil yang bertuliskan ucapan selamat atas pencapaiannya di game yang dia mainkan. 

Tier Legends (Carousell.id)

Gak cuma itu aja gengs, tampak juga dalam foto itu beberapa makanan yang sudah disiapkan untuk perayaan tersebut, dari daging hingga makanan lainnya yang akan disantap bersama-sama. Gokil banget kan?

?

Netizen pun dibuat heran sekaligus ikut mengucapkan pencapaian bocah tersebut. Bahkan, beberapa netizen lainnya merasa dirinya tak pernah merayakan hal tersebut, namun pencapaian bocah ini mereka anggap dapat diacungi jempol.

Nah, jadi gimana nih, apakah kalian, saudara, teman, atau tetangga ada juga yang pernah melakukan hal serupa gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"