Fakta Penjualan HP Ilegal PS Store Milik Putra Siregar: Bikin Netizen Heboh

Fakta Penjualan HP Ilegal PS Store Milik Putra Siregar: Bikin Netizen Heboh

Saat ini masyarakat sedang gencar-gencarnya ngomongin kasus dugaan perdagangan handphone ilegal nya Putrea Siregar. Waduh....

Pasalnya PS Store miliknya diciduk Bea Cukai Kanwil DKI Jakarta atas dugaan tindak pidana kepabeanan itu.

Putra Siregar (Instagra @pst0re)

Siapa sih Putra Siregar?

Tahu gak sih, Putra Siregar selama ini dikenal masyarakat sebagai orang yang kerap mejeng di akun Instagram PS Store sebagai owner toko handphone itu. 

Pria yang tahun ini memasuki usia 25 tahun ini ternyata sudah bertahun-tahun berbisnis jual beli ponsel dengan harga yang murah.

Dalam mempromosikan produk-produk handphone jualannya, Putra Siregar kerap menggandeng sejumlah artis dan influencer ternama. Sebut saja Atta Halilintar, Bintang Emon, Anya Geraldine, Raffi Ahmad, hingga Baim Wong. 

Berkat endorsement artis dan harga yang murah meriah, tak sedikit masyarakat yang tergiur untuk membeli handphone di PS Store. Selain itu, PS Store juga kerap memberi give away iPhone kepada masyarakat. Tak heran bila ribuan orang selalu menonton live IG PS Store.

Alasan PS Store diciduk

Dilansir dari Kumparan.id, saat ini, bea Cukai Kanwil DKI Jakarta pun telah melimpahkan berkas kasus ini ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur untuk dapat segera disidangkan perkaranya. 

PS Store selama ini cukup dikenal publik karena kerap mengiklankan dan menjual produk-produk handphone, khususnya iPhone dengan harga miring dibandingkan harga pasaran. Iya sih~

Namun Bea Cukai Kanwil DKI Jakarta mengendus adanya praktik bisnis ilegal dalam usaha yang dimiliki Putra Siregar ini. Berikut kumparan merangkum sejumlah fakta pengungkapan kasus tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"