5 Aplikasi Pencatat Keuangan, Cash Flow Bakal Aman Terjaga

5 Aplikasi Pencatat Keuangan, Cash Flow Bakal Aman Terjaga

Bingung cara aplikasi dalam mencatat keuangan? Perkembangan zaman dan teknologi menghadirkan beberapa aplikasi pencatat keuangan . Aplikasi ini mudah sekali diakses dengan ponsel pintar. Kemunculan aplikasi pencatat keuangan bisa membantu orang-orang yang ingin mengatur keuangan dengan baik.

Money Manager Expense & Budget

Aplikasi pertama adalah Money Manager Expense & Budget. Aplikasi ini cukup populer sebagai pencatat keuangan. Bahkan aplikasi ini disebut menjadi aplikasi dengan pengguna terbanyak karena berhasil diunduh sekitar 10 juta kali di Play Store. Money manager menjadi salah satu aplikasi pencatat keuangan yang jadi favorit banyak orang.

Money Manager bisa mencatat keuangan mulai dari laporan pengeluaraan, perencanaan pengeluaran, sampai mengelola aset pribadi. Termasuk bisa mengelola gaji bulanan, asuransi, dan deposito, dan pembayaran cicilan. Aplikasi ini juga memilik fitur grafik keuangan sehingga dapat membandingkan jumlah pengeluaraan dan pemasukan.

Aplikasi Pencatat Keuangan (Quora)

Spendee

Berikutnya ada Spendee. Spendee adalah aplikasi pencatat keuangan sederhana. Lewat aplikasi ini bisa menghubungkan e-wallet sampai dengan akun perbankan jadi akan memudahkan pengguna melihat cash flow setiap bulan.

Spendee memiliki fitur Joint Funding yang cocok dipakai oleh orang yang sudah berumah tangga. Spendee bisa digunakan berbagai tipe mata uang, jadi meskipun sedang di luar negeri sekalipun, aplikasi ini bisa mencatat keuangan kamu.

Finansialku

Finansialku merupakan aplikasi pencatatan keuangan dalam melaporkan keuangan harian. Aplikasi ini memberikan catatan proses menabung agar bisa mencapai tujuan finansial. Contohnya untuk tabungan  berangkat umrah, maka akan tercantum berapa pengeluaran yang harus disiapkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"