Willy Dozan Ingin Beri Pelajaran untuk Leon Dozan Usai Diduga Aniaya Pacar

Willy Dozan Ingin Beri Pelajaran untuk Leon Dozan Usai Diduga Aniaya Pacar

Willy Dozan mengunjungi Polres Jakarta Pusat pada Jumat (17/11) lalu. Aktor laga ini melihat kondisi putranya, Leon Dozan usai ditetapkan sebagai tersangka. Leon Dozan diduga menganiaya pacarnya sendiri Rinoa Aurora Senduk. Leon juga dianggap menghina institusi Polri.

Bersama mantan istri Betharia Sonata, kepada wartawan usai bertemu Leon, Willy mengaku sebagai ayah ingin memberikan pelajaran kepada Leon. Willy tidak mau berusaha membebaskan Leon yang diakuinya memang melakukan kesalahan. “Saya orangnya kalau salah ya salah, benar ya benar,” tegasnya.

Willy meminta anaknya menjalani proses hukum setelah berstatus sebagai tersangka. “Saya ingin kasih pelajaran, saya minta ditahan dulu. Biarkan dulu, dia sudah jadi tersangka kok. Harus siap menghadapi proses hukum, meskipun bisa saja kami mengajukan penangguhan penahanan, tapi lihat saja nanti,” ujar Willy.

Willy Dozan (TEMPO.co)

Willy Dozan mengaku putranya sudah meminta maaf kepada dirinya setelah melakukan dugaan penganiayaan dan dugaan menghina institusi Polri. Namun Willy menyebut jika masalah soal penganiayaan itu dilakukan Leon dan Rinoa awalnya karena sama-sama emosi, sebab Willy sudah melihat video aslinya.

“Memang ada masalah berdua, yang tersebar itu videonya kepotong. Memang ada saling tarik-menarik, mereka berdua ribut. Mungkin namanya anak muda tidak bisa mengatasi amarah,” bilang Willy yang menyayangkan sebagai orangtua terkait sikap Leon.

Apalagi ketika Leon diduga menghina institusi Polri. Willy sangat marah.”Saya marah, keluarga kami juga ada yang jadi polisi, banyak murid saya di bela diri yang jadi polisi,” sesal Willy yang berpesan supaya seseorang yang memiliki ilmu bela diri tidak dipakai untuk melakukan kekerasan kepada orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"