Warisan Kerajaan Bisnis Vanessa Angel untuk Gala Sky, dari Perhiasan, Makanan, hingga Kecantikan

Warisan Kerajaan Bisnis Vanessa Angel untuk Gala Sky, dari Perhiasan, Makanan, hingga Kecantikan

Vanessa Angel  dan Bibi Ardiansyah memiliki beberapa bisnis di luar pekerjaan mereka sebagai artis. Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah bisa jadi akan melanjutkan bisnis tersebut kelak ketika ia besar nanti.

Memang setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia, belum diketahui siapa orang yang akan melanjutkan bisnis pasangan suami istri itu untuk sementara waktu. Vanessa dan Bibi merintis bisnis dari awal sampai berkembang seperti sekarang.

Setelah Vanessa hamil dan melahirkan, sepertinya rezeki dan kesejahteraan benar-benar dialami oleh Vanessa dan Bibi. Kehidupan ekonomi Vanessa dan Bibi semakin membaik. Mereka pun membuka beberapa lini usaha dalam beberapa bidang.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (JPNN)

1. Bisnis Perhiasan

Vanessa dan Bibi memiliki bisnis perhiasan. Sepertinya mereka tidak hanya berdua merintis bisnis barang mewah tersebut. Beberapa orang rekanan bisnis mereka, bersama-sama menjalani bisnis ini. Nama brand perhiasan adalah Linva Jewerly.

2. Bisnis Kebab

Bisnis makanan ini pertama kali dibuat ketika Vanessa masih hamil. Mereka mencoba beberapa menu untuk dijadikan pilihan. Bisnis kebab bernama Ngidam by Vanessa Angel sudah memiliki beberapa outlet di sejumlah tempat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"