Begini Pertemuan Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dulu “Sweet” Sekarang Diduga “Sadis”

Begini Pertemuan Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dulu “Sweet” Sekarang Diduga “Sadis”

Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT kepada Lesti Kejora. Billar pun sudah dilaporkan Polisi oleh sang istri. Proses hukum pun terus berjalan. Dalam waktu dekat Billar akan mendapatkan surat panggilan sebagai terlapor dalam kasus tersebut di Polres Jakarta Selatan. 

Apa yang dilakukan Billar kepada Lesti memang sangat mengejutkan. Tentu masih diingat ketika momen pertemuan pertama Lesti dan Billar di program One Man Show Indosiar. Program yang dipandu oleh Tukul Arwana itu menjadikan keduanya bintang tamu.

Kebetulan nama Lesti dan Billar saat tahun 2020 itu sangat viral. Lesti dan Billar sama-sama menghadiri pernikahan mantan pacar, Lesti menghadiri pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu sementara Billar datang ke pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Begini Pertemuan Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dulu “Sweet” Sekarang Diduga “Sadis” (Liputan6.com)

Sejak saat itu banyak warganet yang menjodohkan Lesti dan Billar. Puncaknya Lesti dan Billar sangat mesra saat jadi bintang tamu One Man Show. Padahal Lesti dan Billar baru bertemu satu kali di acara itu namun chemistry sudah terjadi. 

Billar pun sesekali menggoda Lesti sampai menyanyikan lagu untuk Lesti. Kala itu Billar menyanyi lagu Kahitna yang berjudul “Cantik”. Saat menyanyi di depan Lesti, Lesti sangat terpukau oleh ketampanan Billar.

Bak gayung bersambut, Lesti pun gantian bernyanyi di depan Billar. Ia menyanyikan lagu “Terlena” yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah. Billar pun langsung berlagak pingsan karena tak kuasa mendengar suara merdu Lesti. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"