Vincent Verhaag Makin Lengket dengan Jessica Iskandar, Sudah Dekati Putranya

Vincent Verhaag Makin Lengket dengan Jessica Iskandar, Sudah Dekati Putranya

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag seakan tak malu-malu lagi menunjukan kebersamaan di sosial media. Jedar, sapaan Jessica yang kini menetap di Bali sering habiskan waktu dengan Vincent. Banyak aktivitas yang sering mereka lakukan. Kadang El Barack Alexander, anak Jedar diajak.

Dilansir dari Instagram Vincent, beberapa kali Vincent tertangkap kamera sedang bersama El. Mulai dari bersantai bersama tanpa membuka baju, hingga bermain jet ski di pantai Bali yang indah. Vincent melatih El bermain jet ski dan El sangat bersemangat.

"Minggir minggir bang Jago Junior mau lewat!!,"tulis Vincent pada postingan saat sedang bermain jet ski dengan El. Netizen pun kagum dengan kedekatan Vincent dan El. "So sweet," kata Ashanty di kolom komentar.

Vincent Verhaag - El Barack (Instagram @v.andrianto)

El sepertinya sudah nyaman dengan Vincent. Saat berfoto bersama Jedar dan Vincent, El dengan santainya duduk di pangkuan Vincent. Bocah menggemaskan berusia 7 tahun ini memang sudah akrab dengan Vincent. 

Kedekatan Vincent dan Jedar mulai terkuak ketika keduanya menghadiri resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April lalu di Jakarta. Keduanya nampak mesra di acara tersebut termasuk saat melakukan sesi foto di pelaminan bersama Atta dan Aurel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"