Postingan Kocak Vincent Verhaag Usai Jessica Iskandar Hamil Anak ke-3

Postingan Kocak Vincent Verhaag Usai Jessica Iskandar Hamil Anak ke-3

Vincent Verhaag sangat bahagia begitu tahu Jessica Iskandar hamil. Memang pasangan yang menikah tahun 2021 ini sedang program untuk memiliki anak lagi. Program tersebut membuahkan hasil dan sang istri bisa hamil.

Melansir dari Instagram @v.andrianto, Vincent menujukkan kepada netizen bahwa dirinya pria yang berhasil membuat sang istri hamil. “Istri hamil?.. Jawabannya adalah YES dengan seijin yang Maha Kuasa saya hamilin istri saya secara jantan,” tulisnya.

Banyak netizen langsung merespons unggahan ayah sambung El Barack Alexander lewat postingan kocak juga di kolom komentar. “SELAMAT papa vin,udah menunjukan hasil kejantanan nya,” tulis seorang netizen. “Laki laki sadap perkasa,” sambung netizen lain.

Vincent Verhaag Bahagia Jessica Iskandar Hamil (Instagram @v.andrianto)

Dalam keterangannya kepada media, artis yang akrab disapa Jedar ini memang menjalani program bayi tabung. Mengingat usianya yang sudah tak muda lagi, Jedar tetap semangat untuk melakukan konsultasi dengan dokter.

Sampai akhirnya ia dan Vincent program anak di sebuah klinik terkenal untuk melakukan bayi tabung di Surabaya, Jawa Timur. Jedar awalnya ingin memiliki anak kembar, tetapi dokter menyarankan agar dia hanya program satu anak saja.

Jedar memulai penanaman embrio pada bulan Maret 2024 lalu dan kemungkinan pada Desember 2024 nanti, anak ketiganya akan lahir. Jedar dan Vincent juga menyerahkan tentang jenis kelamin anak mereka kepada Tuhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"