Verrell Bramasta Dapat 20 Jahitan karena Kecelakaan, Warganet: Tetap Ganteng!

Verrell Bramasta Dapat 20 Jahitan karena Kecelakaan, Warganet: Tetap Ganteng!

Verrell Bramasta  alami kecelakaan belum lama ini. Pemain sinetron ganteng ini jatuh ketika menghadiri sebuah acara ulang tahun salah seorang temannya. Bagian pelipis Verrell terkena fire hydrant yang biasanya diletakan di bagian bawah, setelah jatuh diduga didorong temannya.

Dilansir dari Instagram @bramastavrl, putra Venna Melinda ini menceritakan kejadian yang dia alami. Verrell menyempatkan untuk melakukan live Instagram ketika berada di rumah sakit. “Kebetulan aku mau dijahit ini, karena takut jadi aku live Instagram,” jelas Verrell.

Di kamar rumah sakit itu, Verrell tidak sendiri karena ia ditemani sang ayah, Ivan Fadilla. Pria yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona ini mengatakan saat di momen ulang tahun temannya, ia dan beberapa orang sedang bermain lempar-melempar balon. Tetapi saat Verrell menghindar, ada teman yang mendorongnya sampai jatuh.

Verrell Bramasta Dapat 20 Jahitan karena Kecelakaan (Instagram @bramastavrl)

Sial bagi Verrell saat jatuh malah pelipisnya membentur fire hydrant warna merah dan membuat pelipisnya terluka dan mengeluarkan darah. “Didorong sama Enrique, tanggung jawab nih,” bilang Verrell yang kebetulan sosok Enrique menyaksikan live Instagram Verrell.

Memang sebelum dilakukan pembedahan, bagian pelipis Verrell terluka parah. Tetapi tetap saja para warganet menyebut wajah Verrell ganteng. “Tetap ganteng kak mukanya,” komentar seorang warganet. Verrell pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mendoakan agar kondisi kesehatannya membaik.

Setelah selesai dijahit, Verrell pun berisitirahat di kamar perawatan. Kondisinya mulai membaik sehari kemudian. Meski masih ada bekas jahitan, namun wajah Verrell terlihat lebih segar. “Akhirnya selesai juga di jahit di dorong sama sahabat sendiri ke fire extinguisher, hasilnya adalah 20 jahitan dan luka,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"