Ungkapan Cinta Marissya Icha Sohib Vanessa Agel pada Adik Bibi Ardiansyah, Sudah Jadian?

Ungkapan Cinta Marissya Icha Sohib Vanessa Agel pada Adik Bibi Ardiansyah, Sudah Jadian?

Setelah mengumpulkan donasi rumah untuk anak Vanessa Angel , kini Marissya Icha  dikabarkan menjalin kedekatan dengan adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal.Jejak digital di media sosial menjadi buktinya.

Fadly yang berprofesi sebagai model mengunggah foto kebersamaannya dengan Icha. Unggahan itu menjawab pernyataan Icha yang  lebih dulu mengungkapkan cintanya kepada pria berwajah tampan itu.

Wanita berhijab itu  seperti sedang menemani Fadly. Ia mengepalkan jari tangan kirinya dan menyerahkannya kepada Fadly. Dalam bagian tangan yang dikepal terdapat tulisan tiup yang seperti kode untuk Fadly melakukan sesuatu kepada Icha.

Ungkapan Cinta Marissya Icha Sohib Vanessa Agel pada Adik Bibi Ardiansyah (Instagram @marrisyaichareal)

Pengusaha dan selebgram ini bahkan terang-terangan mengucapkan kalimat penuh cinta kepada Fadly. “I Love You” yang berarti “Aku Cinta Kamu”. Fadly sangat bahagia ketika tahu ada wanita cantik mengucapkan tanda cinta kepadanya.”Aku sayang ka @marissyaichareal)

Icha dan Fadly memang belum memberikan tanggapan resmi terkait hubungan mereka. Namun banyak warganet yang mendoakan agar Icha dan Fadly memang benar-benar bisa menjadi sepasang kekasih. 

Pasca Vanessa dan Bibi meninggal, kedua adik Bibi yakni Fadly dan Fujianti seperti mendapatkan “durian runtuh”. Bukan hanya soal kepopuleran saja, juga mereka seperti dibuka pintu untuk mendapatkan jodoh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"