Ujian Hidup Aditya Zoni: Kakak Dipenjara, Ayah Meninggal, Kini Digugat Cerai Istri

Ujian Hidup Aditya Zoni: Kakak Dipenjara, Ayah Meninggal, Kini Digugat Cerai Istri

Ujian kehidupan tengah menimpa artis Aditya Zoni. Dalam waktu berdekatan pemain sinetron ini diterpa banyak masalah. Ayah satu anak ini tentu harus memiliki kesabaran tingkat tinggi untuk melawan masalah dalam hidupnya termasuk saat ia digugat cerai Yasmine Ow. Apa saja masalah yang sedang dihadapi anak kedua dari tiga bersaudara ini?

1. Kakak Dipenjara

Aditya Zoni merupakan adik Ammar Zoni. Saat sang kakak terkena kasus narkoba untuk ketiga kalinya, Aditya berusaha untuk memberikan dukungan kepada Ammar. Mulai dari menjenguk ke tahanan, datang ke persidangan hingga berniat membantu Ammar untuk menafkahi anak-anaknya.

Dalam putusan cerai dengan Irish Bella, Ammar harus menafkahi anak-anaknya sebesar Rp 10 juta. Aditya mengatakan nominal Rp 10 juta baginya masuk akal dan tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. “Jadi pas lah itu buat Air sama Amala. Jadi wajar lah selalu kasih nafkah ke anak-anaknya,” ungkap ayah satu anak ini.

Aditya juga yakin Ammar akan tetap berusaha untuk mendapatkan uang minimal Rp 10 juta untuk menafkahi anak-anaknya. “Bang Ammar nggak sendirian, saya wakil bang Ammar di luar,” ujar Aditya.

Aditya Zoni Adik Ammar Zoni (Suara.com)

2. Ayah Meninggal

Ayah Aditya, Suhendri Zoni meninggal pada (20/1) lalu. Sempat sakit cukup lama akhirnya Suhendri menghembuskan napas terakhirnya. Jenazah Suhendri dimakamkan di TPU Kalimulya Depok, Jawa Barat.

Ternyata Suhendri mengidap sakit kanker hati. Saat proses pemakaman sang ayah, Aditya memberikan keterangan. “Papa itu sudah kanker stadium akhir. Jadi, kita sudah tahu hari ini akan terjadi begitu. Jadi, ya positifnya papa sudah nggak sakit lagi,” tutur Aditya dalam keterangannya kepada wartawan.

3. Gagal Jadi Caleg

Aditya juga sempat mendaftarkan diri sebagai caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN). Sayangnya meski sudah jadi artis namun ia tidak mendapatkan suara yang cukup. Alhasil Aditya gagal menjadi caleg.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"