Terbaru Yasmine Ow, Ini 4 Artis yang Menikah Muda dan Berujung Cerai

Terbaru Yasmine Ow, Ini 4 Artis yang Menikah Muda dan Berujung Cerai

Yasmine Ow, memutuskan menikah muda dengan Aditya Zoni. Saat menikah ibu satu anak ini masih berusia 21 tahun. Sayangnya pernikahn Yasmine dan Aditya berujung dengan perceraian. Yasmine resmi menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi wartawan pada sidang perdana memang Yasmine enggan menjelaskan secara rinci penyebab ia menggugat cerai Aditya. Termasuk kabar usia yang masih muda memicu perpisahan keduanya. “Nggak ya, karena usia itu apa yaa yang penting sudah siap aja secara mental, terus fisik juga siap serta finansial,” ungkap Yasmine. 

Selain Yasmine masih ada beberapa artis lainnya di Indonesia yang pernikahannya harus berakhir meskipun menikah muda . Walaupun faktor usia diduga menjadi pemicu namun ada beberapa hal yang membuat perceraian terjadi dalam rumah tangga mereka.

1. Tegar Septian

Artis Menikah Muda (KapanLagi.com)

Artis pertama yang menikah muda adalah Tegar Septian. Penyanyi yang dulunya sempat jadi pengamen ini menikah pada usia 18 tahun. Tegar menikah dengan Sarah Sheila. Pernikahan mereka hanya seumur jagung karena cuma bertahan dua tahun. Tegar dan Sarah akhirnya bercerai meskipun sudah memiliki buah hati.

2. Vinnesa Inez

Berikutnya ada nama Vinnesa Inez. Ines sapaan ibu satu anak ini menikah saat usianya menginjak 20 tahun. Namun rumah tangga Ines berakhir karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami. Ines yang sudah memiliki anak akhirnya menggugat cerai ke pengadilan agama.

3. Larissa Chou



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"