Dipenjara dan Gak Kerja, Ammar Zoni Harus Nafkahi Anak Segini Usai Cerai dengan Irish Bella

Dipenjara dan Gak Kerja, Ammar Zoni Harus Nafkahi Anak Segini Usai Cerai dengan Irish Bella

Resmi sudah Ammar Zoni cerai dengan Irish Bella. Pengadilan Agama Depok sudah mengabulkan gugatan cerai Irish Bella pada Kamis (1/2). Ammar Zoni yang saat ini sedang dipenjara dan tidak bekerja diwajibkan memberikan nafkah untuk kedua anaknya, Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar.

Soal besaran nafkah, Ammar harus memberikan uang Rp 10 juta kepada anak-anaknya. Jumlah tersebut di luar pendidikan dan kesehatan. Belum lagi setiap tahunnya, nafkah yang diberikan Ammar akan naik 10 persen. Jika tahun 2024 dia memberikan nafkah Rp 10 juta , maka tahun 2025 nafkah Ammar naik menjadi Rp 11 juta dan seterusnya.

Lalu dari mana Ammar bisa memberikan nafkah untuk anak-anaknya, sementara dia dipenjara dan tidak sedang bekerja? Bisa jadi nafkah untuk anak-anaknya berasal dari uang tabungan Ammar selama beberapa tahun menjadi artis.

Ammar Zoni Cerai (Okezone)

Setelah Ammar Zoni cerai, hak asuh anak-anak juga berada di pihak Irish Bella sebagai ibu kandung. Meski hak asuh dipegang Irish, bukan berarti Ammar tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya. Irish diminta pengadilan untuk memberikan ruang seluas-luasnya apabila Ammar ingin bertemu dengan buah hatinya.

Memang perceraian Irish dan Ammar diduga karena perbuatan Ammar yang menyedihkan hati Irish. Mulai dari memakai narkoba hingga konsumsi minum minuman alkohol di rumah. Terkait kebiasaan Ammar yang suka minum minuman beralkohol diungkap oleh Asisten Rumah Tangga atau ART yang jadi saksi dari pihak Irish.

ART itu menjelaskan kepada majelis hakim bahwa ia pernah menemukan minuman keras jenis bir di dalam kulkas rumah. Minuman tersebut adalah milik Ammar. Namun tidak diketahui jenis bir dan kandungan alkohol di dalam bir tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"