Bukan Ammar Zoni, Sosok Ini Siap Nafkahi Anak Irish Bella

Bukan Ammar Zoni, Sosok Ini Siap Nafkahi Anak Irish Bella

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni menegaskan jika dirinya akan membantu sang kakak dalam hal tanggungjawab nafkah untuk anak-anak Irish Bella. Seperti diketahui saat ini Ammar Zoni tengah menjalani proses hukum di tahanan karena kasus narkoba beberapa waktu silam. Ia pun tidak memiliki pemasukan sebagai artis.

Dalam keterangannya belum lama ini, caleg dari PAN ini mengatakan sebagai ayah Ammar harus bertanggung jawab memberikan nafkah meskipun sudah berpisah dengan Irish. Dalam sebulan Ammar harus menafkahi anak-anaknya sebesar Rp 10 juta.

Aditya mengatakan nominal Rp 10 juta baginya masuk akal dan tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. “Jadi pas lah itu buat Airsama Amala. Jadi wajar lah selalu kasih nafkah ke anak-anaknya,” ungkap ayah satu anak ini.

Aditya juga yakin Ammar akan tetap berusaha untuk mendapatkan uang minimal Rp 10 juta untuk menafkahi anak-anaknya. “Bang Ammar nggak sendirian, saya wakil bang Ammar di luar,” ujar Aditya yang masih berduka atas kepergian sang ayah Suhendri Zoni beberapa waktu silam karena sakit.

Ammar Zoni (Liputan6.com)

Seperti diketahui Pengadilan Agama Depok sudah mengabulkan gugatan cerai Irish Bella pada Kamis, 1 Februari 2024 lalu. Ammar Zoni diwajibkan memberikan nafkah untuk kedua anaknya, Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar. Soal besaran nafkah, Ammar harus memberikan uang Rp 10 juta kepada anak-anaknya.

Jumlah tersebut di luar pendidikan dan kesehatan. Belum lagi setiap tahunnya, nafkah yang diberikan Ammar akan naik 10 persen. Jika tahun 2024 dia memberikan nafkah Rp 10 juta , maka tahun 2025 nafkah Ammar naik menjadi Rp 11 juta dan seterusnya.

Pengadilan juga mengatur perihal hak asuh anak. Irish sebagai ibu mendapatkan hak asuh anak. Meskipun Irish mengasuh anak, wanita cantik ini tetap membuka pintu untuk Ammar apabila mantan suaminya hendak bertemu dengan tidak membatasi soal waktu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"