Adik Ammar Zoni Pakai Kalung Salib, Benarkah Sudah Pindah Agama?

Adik Ammar Zoni Pakai Kalung Salib, Benarkah Sudah Pindah Agama?

Aditya Zoni atau adik Ammar Zoni memakai kalung salib saat berada di rumah. Ternyata apa yang dilakukannya sempat membuat keluarga di rumah terkejut. Ia pun disangka sudah pindah agama. Aditya pun akhirnya berusaha menenangkan keluarganya, bahwa dia tidak pindah agama seperti yang mereka tanyakan.

Dilansir dari MataMata, Aditya saat ini sedang mendalami karakter sebagai orang Katolik. Ternyata demi pendalaman karakter, Aditya rela memakai kalung salib setiap beraktivitas di luar lokasi syuting, termasuk ketika di rumah. "Karena kalung salib nggak boleh ketinggalan," ujar adik ipar Irish Bella ini.

Aditya memang ingin menjalani peran dengan maksimal dalam web series yang ia bintangi berjudul Satu Amin Dua Iman. Ia memerankan seorang pria beragama Katolik. "Saya sampai membeli kitab suci, ternyata memang susah memerankan orang beda agama,"ceplos Aditya.

Aditya Zoni (Detikcom)

Aditya menambahkan bahwa selain menggunakan kalung salib dan membaca kitab suci agama Katolik, Aditya juga mendalami cara berdoa orang Katolik yang menggunakan tanda salib saat memulai dan mengakhiri doa.

"Saya dari kecil Islam dan dibesarkan dalam keluar Islam, saya juga beli buku tentang Katolik dan buka YouTube, bagaimana orang Katolik berdoa dan bersosialisasi," cerita Aditya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"