Tubagus Joddy Ternyata Bukanlah Supir Vanessa Angel, Inilah Pekerjaan Sebenarnya

Tubagus Joddy Ternyata Bukanlah Supir Vanessa Angel, Inilah Pekerjaan Sebenarnya

Tragedi mengenaskan yang terjadi di Tol Jombang menuju Surabaya telah menewaskan pasangan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Peristiwa ini masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan.

Apalagi, almarhum Vanessa dan suaminya juga meninggalkan putra semata wayangnya, Gala Sky, yang sekaligus menjadi korban kecelakaan itu. Sedangkan korban yang selamat lainnya adalah pengasuh Gala, Siska Lorenza, dan supir yang mengendarai mobil tersebut, Tubagus Joddy.

Fadly Faisal memberikan keterangan bahwan Tubagus Joddy bukanlah supir pribadi Vanessa Angel dan Bibi Andiransyah (via instagram.com)

Menurut pengakuan adik Bibi, Fadly Faisal, Joddy sendiri bukanlah supir pribadi Vanessa dan Bibi. Fadly pun mengatakan apa pekerjaan Joddy sebenarnya.

"Sebenarnya Joddy itu kerjanya sebagai fotografer, videografer. Tapi, ya, kadang dia disuruh nyetir juga," ungkap Fadly di rumah duka di kawasan Jakarta Barat, Senin (8/11). 

Sama dengan pengakuan anaknya, ayah Bibi dan Fadly, Faisal, juga mengatakan jika selama ini Joddy bukanlah supir pribadi. Namun, kedekatan antara Joddy dengan Vanessa dan Bibi itulah yang membuat sang ayah percaya kepada Joddy untuk merangkap pekerjaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"