Tri Suaka dan Nabila Maharani Bantah Nikah Diam-diam, Pilih Gelar Pernikahan di Pantai Selatan

Tri Suaka dan Nabila Maharani Bantah Nikah Diam-diam, Pilih Gelar Pernikahan di Pantai Selatan

Tri Suaka menikah dengan Nabila Maharani pada Jumat (27/4). Keduanya menikah di pinggir pantai selatan Yogyakarta, tepatnya di kawasan Parangtritis. Banyak orang yang terkejut dengan pernikahan pasangan penyanyi itu. Terkesan mendadak dan menikah diam-diam. Apakah memang pernikahan dilakukan mendadak?

Dalam jumpa pers via zoom beberapa jam setelah menikah, Tri Suaka dan Nabila Maharani membantah jika pernikahan mereka memang diam-diam. “Pernikahan sudah direncanakan sejak lama, keluarga kami juga sudah tahu,” kata Nabila Maharani. 

Nabila Maharani dan Tri Suaka sudah menyiapkan tanggal pernikahan 27 April 2023 dan bukan asal memilih tanggal. “Nggak mendadak. Memang kita nggak undang banyak orang, memang mau pernikahan yang simpel saja, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja, rencananya memang begitu,” ujar Nabila Maharani.

Tri Suaka Menikah dengan Nabila Maharani (Instagram @nabilamaamw)

Saat Tri Suaka menikah, penyanyi yang sempat viral beberapa waktu lalu memberikan mahar pernikahan untuk sang istri, disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka. Mulai dari uang sebesar Rp 207.423, logam mulia seberat 23 gram, dan seperangkat alat salat yang semuanya dibayar dengan tunai.

Akad nikah berjalan dengan lancar. Tri Suaka pun mengaku lancar saat mengucap ijab kabul pernikahan. Tentu dia lega akad nikah yang mengusung konsep adat Jogja ini sesuai dengan harapan keduanya. Sejumlah tamu hadir mengucapkan selamat kepada Tri Suaka dan Nabila Maharani. “Ada Charly Van Houten,” tegas Tri Suaka.

Tri Suaka dan Nabila Maharani memang sepakat tidak akan menggelar resepsi pernikahan setelah akad nikah. Tentu ada alasan kenapa resepsi pernikahan tidak dilakukan. “Gak ada resepsi, kebetulan banyak keluarga sudah datang, kalau ada resepsi lagi pasti capek lagi sampai dua kali,” seru Tri Suaka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"