Pernah Dihujat, Ini Alasan Nabila Maharani Mau Menikah dengan Tri Suaka

Pernah Dihujat, Ini Alasan Nabila Maharani Mau Menikah dengan Tri Suaka

Resmi sudah Tri Suaka menikah dengan Nabila Maharani pada Jumat (27/4) di Yogyakarta. Tri Suaka sebelum sempat jadi viral dan mendapatkan hujatan karena bersama Zinidin Zidan diduga melakukan parodi kepada beberapa musisi, termasuk Andhika Mahesa Kangen Band. Lalu apa yang membuat Nabila Maharani menerima pinangan Tri Suaka?

“Ini cara Tuhan menemukan kita, jodoh, rezeki, maut nggak ada yang bisa menebak, jadi jalani saja,” kata Nabila Maharani saat melakukan jumpa pers melalui Zoom beberapa jam setelah menikah. Keduanya memang sudah pacaran cukup lama dan saling mengenal satu sama lain, sehingga memutuskan untuk menikah beberapa hari setelah Lebaran.

Nabila Maharani pun yakin bahwa Tri Suaka memang laki-laki yang menjadi jodohnya. “Kalau sudah jadi jodoh pasti akan menikah,” ungkap Nabila Maharani. Belum lagi orangtua Nabila Maharani sudah memberikan restu bila ia menikah dengan Tri Suaka. “Ayah dan ibu sudah bilang kalau ada niat baik lebih baik disegerakan,” tambah penyanyi bersuara merdu ini.

Alasan Nabila Maharani Mau Menikah dengan Tri Suaka (Zoom)

Setelah Tri Suaka menikah dengan Nabila Maharani mereka sepakat untuk tidak menunda-nunda momongan. Keduanya ingin bisa memiliki anak meskipun kesibukan sebagai penyanyi juga cukup padat setelah menikah. Termasuk ada kemungkinan beberapa proyek musik yang dikerjakan bersama.

“Setelah nikah ditanya apakah ada proyek musik bareng apa nggak? Tergantung job-nya. Kalau minta kita berdua ya pasti kita berdua, kalau sendiri-sendiri ya pasti sendiri-sendiri saja,” jelas Nabila Maharani bijak.

Usai menikah Tri Suaka dan Nabila Maharani pun menyiapkan diri untuk melakukan bulan madu. Bukan ke tempat spesial, mereka malah ingin jalan-jalan naik mobil ke tempat-tempat yang indah. “Seru-seruan aja, susur darat naik mobil, tapi belum ada rencana mau ke mana,” ceplos Tri Suaka yang sudah sepakat tidak menggelar resepsi pernikahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"