Ramalan Denny Darko Terkait Karir Bermusik Tri Suaka dan Zinidin Zidan Pasca Kasus dengan Andika Kangen Band: Sangat-sangat Berbahaya!

Ramalan Denny Darko Terkait Karir Bermusik Tri Suaka dan Zinidin Zidan Pasca Kasus dengan Andika Kangen Band: Sangat-sangat Berbahaya!

Lewat ramalan kartu tarot, Denny Darko coba melihat nasib karir bermusik Tri Suaka  dan Zinidin Zidan pasca dugaan penghinaan yang dilakukan penyanyi pendatang baru itu kepada Andika Kangen Band.

Darko menyayangkan sikap Tri dan Zidan yang diduga menghina Andika. “Mereka diduga mengejak Andika itu menjadi sangat disayangkan, Tri dan Zidan adalah musisi yang lebih junior dibandingkan Andika yang sudah lebih senior, Andika sekitar 16 tahun sudah menjadi musisi di Indonesia,” ujar Darko dilansir dari channel YouTube Denny Darko.

Darko mengatakan sejak awal Andika memang sudah memaafkan Tri dibandingkan Zidan karena dia mengenal sosok Tri. Andika dalam beberapa kesempatan wawancara memang mengaku apa yang dilakukan Tri tak masalah baginya karena dia anggap hanya seorang teman yang bercanda, lalu berbeda dengan Zidan yang secara pribadi tak mengenalnya.

Ramalan Denny Darko Terkait Karir Bermusik Tri Suaka dan Zinidin Zidan Pasca Kasus dengan Andhika Kangen Band (YouTube Denny Darko)

Lewat ramalan kartu tarot, Darko mengatakan ketiganya tak dipungkiri mendapatkan keuntungan karena kejadian viral itu membuat nama mereka makin terkenal. Banyak orang yang tidak mengenal Tri dan Zidan, akhirnya tahu. Ada juga orang yang sudah lupa dengan sosok Andika, namun akhirnya kembali mengingatnya lagi.

Darko berharap agar Tri dan Zidan segera untuk melakukan permintaan maaf langsung kepada Andika agar masalah ini cepat rampung. “Ini satu hal sangat-sangat berbahaya, saya merinding mendengarnya,” paparnya. Zidan dan Tri diminta Darko untuk banyak melakukan perubahan dalam hidup untuk membersihkan namanya pasca kejadian viral tempo hari.

“Soal karir mereka banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan,” ucapnya. Pengamatan Darko lebih kepada sosok Zidan yang diramal karirnya akan hancur dibandingkan Tri. “Zidan kalau tidak mencoba menebus kesalahannya karirnya akan mati, dia harus tulus minta maaf, datang ke Andika, “ saran Darko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"